DAFTAR SOFTWARE DS

Untuk melihat Daftar Isi Blog >> Click tombol " DAFTAR ISI " dibawah ini


Click "Hide" untuk menutup daftar isi !!!




Semoga blog ini dapat bermanfa'at bagi kita semua



Saturday 27 March 2010

Membuka Pendaftaran Les Privat Komputer.



Bagi yang membutuhkan guru privat untuk wilayah kediri kota, saya bisa coba Anda hubungi. ->Saya membuka pendaftaran bagi siswa-siswi TK hingga SMA bagi yang ingin pembelajaran komputer (Saya adalah seorang IT Proggramer) ->Saya membuka pendaftaran bagi siswa-siswi TK hingga SD bagi yang ingin pembelajaran umum seperti mat, bahasa ind, bhs ing, ipa, ips, dll. Biaya yang saya minta rata rata yaitu Rp 100.000/bulan (satu minggu 8x pertemuan) Jika ada yang berminat, silahkan sms ke 085648696444 atau 08819260792, maka saya akan datang kerumah Anda untuk bernegosiasi. Sementara ini saya hanya bisa mengajar di kediri kota maupun pinggiran kota, namun jika memungkinkan, saya akan usahakan untuk kota kota sekitar kediri. Saya juga mempunyai tim pengajar sebanyak 3 orang. Jadi satu tim kami terdiri dari 4 orang.

0 comments:

Template by : kendhin x-template.blogspot.com