DAFTAR SOFTWARE DS

Untuk melihat Daftar Isi Blog >> Click tombol " DAFTAR ISI " dibawah ini


Click "Hide" untuk menutup daftar isi !!!




Semoga blog ini dapat bermanfa'at bagi kita semua



Monday 28 December 2009

Free Download Internet Explorer 8 8.0.6001.18702 Final


Internet Explorer 8 memberikan pengalaman browsing web anda akan menikmati.
Lihat situs manapun dengan mudah
Sekarang Anda dapat dengan cepat menampilkan situs Web yang dirancang untuk browser lama. Cukup tekan tombol Lihat Kompatibilitas baru jika Anda melihat masalah tampilan pada sebuah situs web seperti misaligned teks, gambar, atau kotak teks. It’s terletak di sebelah tombol Refresh pada Address Bar.

Visualisasikan pencarian Anda
Cari lebih pintar dengan rinci saran dari penyedia pencari favorit Anda dan riwayat browsing. Biarkan Instan Kotak Pencarian melakukan berpikir untuk Anda sebagai gambar dan teks instan saran muncul saat Anda mengetik.
Mengikuti perkembangan yang paling penting dengan Web Slice
Tambahkan Web Slice dan Anda tidak perlu kembali ke website yang sama lagi dan lagi untuk update pada berita, harga saham, online pelelangan, cuaca, atau bahkan sekarang skor olahraga-update mereka akan datang kepada Anda. Slice Web baru menyediakan fitur up-to-the-menit informasi tentang situs yang Anda pedulikan paling di satu tempat nyaman pada bar Favorit baru.
Menyelesaikan sesuatu lebih cepat dengan Accelerators
Lihat petunjuk arah, menerjemahkan kata-kata, email penemuan Anda di web kepada orang lain, dan lebih banyak hanya dalam beberapa klik mouse. Lengkapi kegiatan browsing sehari-hari Anda dengan lebih cepat dengan fitur Accelerator baru.
Tetap lebih aman
Saring SmartScreen yang baru memungkinkan Anda mencari dan email yang lebih aman dengan membantu untuk melindungi situs menipu dan jahat yang dapat membahayakan data Anda, privasi, dan identitas.
People dengan lebih privasi
Surfing web tanpa menyimpan sejarah, toko untuk hadiah istimewa dengan percaya diri mengetahui keluarga Anda akan tidak sengaja menemukan, atau menggunakan komputer bersama tanpa meninggalkan jejak. Membantu melindungi privasi Anda dengan InPrivate baru Menyaring InPrivate Browsing dan fitur.

0 comments:

Template by : kendhin x-template.blogspot.com