DAFTAR SOFTWARE DS

Untuk melihat Daftar Isi Blog >> Click tombol " DAFTAR ISI " dibawah ini


Click "Hide" untuk menutup daftar isi !!!




Semoga blog ini dapat bermanfa'at bagi kita semua



Monday 8 March 2010

AYO BANTU DERMAGA SOFTWARE




      Para Pengunjung setia DERMAGA SOFTWARE, maaf ya dalam beberapa minggu ini DS jarang sekali memposting software software baru. Sesungguhnya saya masih sangat ingin memberikan software software gratis dan full version, namun masalah internal melilit saya. Jujur, saya memakai internet dengan bantuan modem. Modem yang saya pakai pun yang paling murah yaitu seharga Rp 45.000 per Bulan. Itupun dengan menguras uang saku saya. Setelah waktu terus berjalan, saya rasa uang saku saya sangat terkikis karena harus membeli pulsa untuk modem saya. Bagi para pendownload setia Software software gratis dari saya, ayo lah sedikit bantu DS dalam hal pendanaan pulsa. Saya hanya ingin Anda membantu DS. Saya tidak memaksa, namun jika Anda merasa DS telah banyak membantu Anda, bantulah DS.

Kalau Anda tergerak membantu DS, mungkin Anda akan sulit untuk membantu DS dalam bentuk dana langsung. Mungkin Anda dapat membantu DS dalam bentuk pulsa. Saya tidak memaksa nominal yang Anda kirimkan. Keikhlasan Anda lah yang yang menjadi tujuan kami. Jika Anda tergerak, kirimkanlah ke:

  • SMART : 08819260792
  • IM3        : 085648696444
Saya hanya anjurkan ke SMART saja. IM3 saya gunakan untuk membalas para Sobat DS yang ingin konsultasi dengan saya. Namun jika Anda ingin, kirimkan saja, saya akan tetap berterima kasih.

Saya janji setelah Anda membantu DS, maka DS akan terus setia memberikan software software gratis untuk Anda.

0 comments:

Template by : kendhin x-template.blogspot.com