DAFTAR SOFTWARE DS

Untuk melihat Daftar Isi Blog >> Click tombol " DAFTAR ISI " dibawah ini


Click "Hide" untuk menutup daftar isi !!!




Semoga blog ini dapat bermanfa'at bagi kita semua



Saturday 20 February 2010

Tukar Link

Inilah Nasib sebagai Blogger. Yaitu Ingin agar blog nya ramai dikunjungi Orang. nah menurut umur SEO (Search Engine Optimizer), cara yang cukup ampuh yaitu dengan Tuker link. Saya pikir pikir, Dermaga Software ini juga perlu deh bantuan tuker link. Saya akan mencoba tukeran link dengan pemilik blog yang tentu nya senasib dengan saya. Cara tukeran link dengan DS cukup gampang koq, ikuti saja langkah langkah berikut:



  • Copy HTML code berikut, dan pasang di sidebar widget blog Anda:






BANNER LINK

  • Kirimkanlah Email kepada saya:
Email saya: dez_christz@yahoo.com

  • Pada Email itu, samapaikan bahwa link DS sudah dipasang di blog Anda. Sertakan juga data data sebagai berikut:
Nama Anda:
No HP:
Nama Blog Anda:
Alamat Email Anda:
Jawab juga apakah Anda setuju Team DS mengirimkan Email pemberitahuan ke Email Anda jika DS memposting software baru?


Terima Kasih perhatiannya.
Mari kita berjuang bersama membangun Blog kita agar lebih dikenal oleh Visitor.

0 comments:

Template by : kendhin x-template.blogspot.com