DAFTAR SOFTWARE DS

Untuk melihat Daftar Isi Blog >> Click tombol " DAFTAR ISI " dibawah ini


Click "Hide" untuk menutup daftar isi !!!




Semoga blog ini dapat bermanfa'at bagi kita semua



Friday 1 January 2010

REGCURE 1.5.2.7






Jika Anda menggunakan PC yang menjalankan sistem operasi Windows, kemungkinan besar Anda telah mendengar tentang Windows Registry. Ada yang paling penting komponen Windows. It's the saraf dan jiwa dari sistem operasi Windows, ia mencatat dan mengelola semua informasi hardware dan software terinstal di sistem anda.

Tiada gunanya untuk mengatakan bahwa Anda perlu untuk melindungi dan menjaga Registry Windows Anda sehingga sistem dapat selalu kinerja secara optimal. Namun, memelihara Windows Registry tidak untuk rata-rata pengguna PC, karena berisi data sensitif. Satu kesalahan dapat menyebabkan seluruh sistem unusable dan membutuhkan instalasi ulang. Tentu tidak menyenangkan untuk dilakukan.

Untungnya, terdapat banyak disebut otomatis Windows Registry program yang tersedia. Seperti namanya, program-program ini menyediakan otomatis masalah mengatasi masalah, kesalahan pemasangan dan kinerja pengelolaan sistem Registry Windows Anda secara otomatis tanpa perlu campur tangan Anda.

Pada artikel ini, saya akan berbagi dengan Anda Windows Registry cleaner program yang telah saya gunakan untuk tahun. It's called RegCure. Anda akan menemukan jujur RegCure ulasan dan pendapat. Perlu diketahui bahwa RegCure adalah 100% kompatibel dengan Windows Vista. PC dan laptop saya yang digunakan untuk menjalankan Windows XP, tetapi sudah upgrade ke Windows Vista sejak RegCure dan bekerja flawlessly.

Kesan pertama saya dapatkan dari RegCure adalah sangat intuitif dan mudah digunakan pengguna. Misalnya, jika Anda ingin memindai PC Anda, cukup memulai program ini, klik tombol scan dan RegCure Anda akan secara otomatis memindai dengan Registry dan melaporkan semua kesalahan itu menemukan. Untuk memperbaiki kesalahan, Anda cukup mengklik tombol memperbaiki kesalahan dan semua kesalahan adalah tetap.

Tentu saja, Anda bahkan dapat jadwal dan secara otomatis seluruh proses sehingga Anda bahkan tidak perlu untuk mengklik tombol. RegCure sangat handal, saya telah digunakan selama bertahun-tahun tanpa masalah. Aku sangat hati-hati pertama kali saya menggunakannya, saya didukung seluruh Registry sebelum aku berlari RegCure. By the way, RegCure dilengkapi dengan fungsi yang sangat rapi untuk membantu Anda melakukan backup registry dalam sekejap.

Karena kehandalan, sekarang saya bahkan tidak mengganggu ke cadangan registri sebelum melakukan scanning. Saya baru saja jadwal program untuk dijalankan secara otomatis setiap dua minggu. Jika Anda jadwal dan menjalankan RegCure secara berkala, komputer Anda akan selalu pada kinerja optimal. Menjamin! Dan Anda tidak akan pernah ada pengalaman yang annoying terjadi pembekuan seperti komputer, sistem crash, memperlambat kinerja, perangkat keras dan kerusakan fungsi lainnya mengaburkan Windows kesalahan.

Berikut adalah beberapa RegCure utama dari KEUNTUNGAN saya pribadi dinikmati sepanjang tahun:

* Penyalahgunaan perbaikan semua registri probems dan optimal secara otomatis.

* Penyalahgunaan meningkatkan kinerja PC.

* Penyalahgunaan membantu menghapus setiap annoying berbahaya atau Adware atau Spyware.

* Ada yang memberi saya tetap tenang.

* Penyalahgunaan memberi saya kurang stres (no Windows freezes mengaburkan atau pesan error).

* Penyalahgunaan sebenarnya saya menyimpan uang dalam jangka panjang (tidak perlu membayar PC ahli untuk memperbaiki hal-hal sederhana untuk Anda).

Hal lain seperti saya tentang RegCure adalah bahwa program yang super cepat. Tidak seperti beberapa program registri saya yang digunakan sebelum bekerja sangat lambat, RegCure tidak hanya handal tapi juga sprint runner dan berubah menjadi sebuah PC kecepatan daemon.

Seperti disebutkan, RegCure juga memiliki fitur otomatis cadangan. Cadangan dan memulihkan proses cepat, dapat diandalkan dan mudah digunakan. Saya telah diuji baik cadangan dan memulihkan proses banyak banyak kali, dan tidak pernah let me down. RegCure memiliki harga yang rendah dan it's definately worth it mengingat banyak fitur dan fungsi yang besar itu. Anda bahkan dapat men-download-nya Pindai program GRATIS!







DOWNLOAD REGCURE 1.5.2.7




DOWNLOAD PATCH



0 comments:

Template by : kendhin x-template.blogspot.com