DAFTAR SOFTWARE DS

Untuk melihat Daftar Isi Blog >> Click tombol " DAFTAR ISI " dibawah ini


Click "Hide" untuk menutup daftar isi !!!




Semoga blog ini dapat bermanfa'at bagi kita semua



Sunday 27 December 2009

Free Download Registry Mechanic 9.0.0.120+SERIAL



Dengan Registry Mechanic Anda dapat dengan aman membersihkan, memperbaiki dan mengoptimalkan registry Windows dengan beberapa klik mouse sederhana! Masalah dengan Windows registry adalah penyebab umum dari Windows crash, kinerja lambat dan pesan kesalahan.

Dengan menggunakan sebuah registry cleaner secara teratur dan memperbaiki kesalahan registri sistem Anda seharusnya tidak hanya menjadi lebih stabil tetapi juga akan membantu meningkatkan performa sistem Anda tanpa upgrade perangkat keras yang mahal. Pelajari lebih lanjut tentang pentingnya bersih registri registri dengan wawasan kami.
Registry Mechanic menggunakan deteksi kinerja tinggi algoritma yang akan hilang dengan cepat mengidentifikasi referensi tidak valid dalam Windows registry.These masalah ini dapat terjadi karena berbagai alasan termasuk menjadi kiri-belakang setelah un-instalasi atau penghapusan perangkat lunak yang tidak benar, dengan hilang atau rusak driver hardware , atau yatim piatu program startup.
Dengan beberapa langkah mudah Registry Mechanic akan memindai seluruh registri untuk entri yang tidak valid dan menyediakan daftar kesalahan registry yang ditemukan, maka Anda dapat memilih untuk selektif bersih setiap item atau secara otomatis memperbaiki semuanya. Untuk kenyamanan dan perlindungan Anda Registry Mechanic juga dapat membuat cadangan dari setiap perbaikan yang dibuat sehingga Anda dapat dengan mudah kembali setiap perubahan jika diperlukan.

0 comments:

Template by : kendhin x-template.blogspot.com