DAFTAR SOFTWARE DS

Untuk melihat Daftar Isi Blog >> Click tombol " DAFTAR ISI " dibawah ini


Click "Hide" untuk menutup daftar isi !!!




Semoga blog ini dapat bermanfa'at bagi kita semua



Monday 14 December 2009

Free Download Microsoft Windows Media Player 11.0.5721.5230



The best media player (film & musik)
Beberapa fitur unik Media Player 11 adalah sebuah perpustakaan musik sangat terintegrasi untuk baik online dan offline content, sebuah antarmuka baru dan lebih baik, kemampuan untuk menyambung ke perangkat tambahan dengan mudah, dan terpadu, mudah menggunakan alat-alat untuk mengikuti proses dari setiap tugas (men-download musik, membakar CD, synch musik, atau video streaming, hanya untuk beberapa nama). Media Player 11 memiliki terintegrasi baru merasa, juga-satu yang membuat online, jaringan, dan konten offline tidak dapat dibedakan.

Banyak perbaikan karena antarmuka yang dirancang ulang, yang meliputi membantu pintas pada menu dan menu bar, disederhanakan pohon dan yang meningkat dan perpustakaan media maju. Sekarang terdapat tombol Back dan Forward, Media Player memberi web-browser merasakan, sebuah kilat-cepat WordWheel alat pencarian untuk mendapatkan melalui perpustakaan; dan Xbox 360 dukungan. Dan aku baru saja mulai! Pada artikel ini, saya akan memperkenalkan fitur yang saya temukan paling menarik, dan fitur kau akan cinta ketika Anda mendapatkan tangan Anda di Media Player 11.
Keandalan, kemudahan penggunaan, dan dukungan hardware
Windows Media Player 11 adalah yang paling dapat diandalkan, mudah digunakan, dan pengalaman musik lengkap tersedia. Dalam waktu saya dengan hal itu, saya merasa menjadi sangat bisa diandalkan. Itu terlalu cepat, dan itu mengingatkan saya internet jukebox mahal biasanya ditemukan hanya di klub malam dan bar. Seperti dengan orang-orang high-end pemain, garis antara apa yang sebenarnya di jukebox dan apa yang datang dari Internet adalah hampir tidak dapat dibedakan. Media Player 11, menurut pendapat saya, adalah jukebox terbaik yang pernah saya alami.
Enhanced, user-friendly interface
Media Player 11 antarmuka membuat menemukan media yang hendak Anda lebih mudah dari sebelumnya. Yang rumit (dan kadang-kadang berbelit-belit) pohon yang pernah muncul di Media Player Perpustakaan sudah pergi. Sekarang ketika Anda memilih kategori dari Library, isi dalam kategori yang muncul di sebelah kanan, bukan di bawah kategori di sebelah kiri. Akhirnya, tidak lebih panjang daftar album dan artis yang gulir ke terhingga!
Dengan pohon-pohon pergi, Media Player 11 adalah mudah untuk menavigasi daripada pendahulunya. Tidak ada garis di antara pohon-pohon, informasi album, atau CD cover art, dan seni album default tampilan sekarang menunjukkan seni album dan informasi trek di tengah layar. Semua ini membuat menemukan informasi yang Anda inginkan jauh lebih mudah.
Seiring dengan peningkatan pandangan, tombol-tombol di bagian atas antarmuka baru berisi cara pintas. Beberapa favorit saya termasuk menyesuaikan format dan bitrate on the fly untuk CD ripping, dan switching bolak-balik dari audio ke pengaturan data untuk CD burning. Dengan cara pintas baru ini, Anda akan menghabiskan lebih banyak waktu melihat dan mendengarkan media, dan sedikit waktu mengelolanya.
Akhirnya, aku mencintai kontrol pemutaran baru di bagian bawah layar. Mereka besar dan mudah digunakan, intuitif dan cukup bagi siapa saja untuk dapat dioperasikan dengan mudah. Tidak ada lagi meraba-raba di sekitar berusaha untuk mengklik kontrol yang kecil dari yang lama Media Player, dan tidak lebih canggung berebut untuk tombol bisu ketika atasan Anda memasuki ruangan. “

0 comments:

Template by : kendhin x-template.blogspot.com