DAFTAR SOFTWARE DS

Untuk melihat Daftar Isi Blog >> Click tombol " DAFTAR ISI " dibawah ini


Click "Hide" untuk menutup daftar isi !!!




Semoga blog ini dapat bermanfa'at bagi kita semua



Monday 28 December 2009

Free Download AutoPlay Media Studio 7.5.1008.0


AutoPlay Media Studio akan membantu Anda membuat perangkat lunak profesional, presentasi, autorun CD / DVD ROM dan banyak lagi hanya dengan menarik, menjatuhkan, dan mengintegrasikan file media favorit anda seperti MP3, video, foto, dan flash film di AutoPlay Media Studio.
Hanya saja mudah. Kemudian menciptakan interaksi yang kuat antara Anda dan objek file media dengan memilih tindakan dari menu skrip yang ramah dan mempublikasikan proyek Anda dengan sekali klik.
AutoPlay Media Studio merupakan standar industri untuk menciptakan profesional-ROM CD interaktif autorun AutoPlay dan sistem menu.

AutoPlay Media Studio Makes It Easy
Dengan AutoPlay Media Studio sangat mudah untuk membuat sendiri perangkat lunak multimedia interaktif. Bahkan jika Anda bukan seorang “programmer”, Anda akan membuat proyek-proyek profesional dalam waktu singkat. Itu semua dilakukan dengan benar-benar visual, drag-and-drop lingkungan desain. Dari gambar, teks dan musik video, drop-down daftar dan konten web, anda hanya memindahkan barang-barang ke tempat menggunakan mouse anda.
Tambahkan interaktivitas Powerfull
Dengan built-in perpustakaan dari lebih dari 250 tindakan mudah digunakan, menambahkan interaktivitas ke proyek Anda sangat mudah. Apakah kamu seorang novis lengkap atau programmer berpengalaman yang digunakan untuk bekerja dengan Microsoft Visual Basic, Macromedia Director, Microsoft Visual C + + atau Borland Delphi, Anda akan menemukan bahwa AutoPlay Media Studio 6.0 layak mendapat tempat di kotak peralatan Anda. Ini sempurna untuk membuat autorun CD / DVD ’s, software installer menu, kartu elektronik, materi pelatihan dan hampir semua proyek multimedia interaktif lain yang dapat Anda pikirkan!
Drag-dan-Drop Pembangunan
Membuat software multimedia profesional dapat mudah dan menyenangkan, terima kasih kepada AutoPlay Media Studio 6.0. Bahkan, dengan memenangkan penghargaan kami WYSIWYG (apa yang Anda lihat adalah apa yang Anda dapatkan) desain visual lingkungan, siapa pun bisa melakukannya! Cukup tarik dan jatuhkan isi media (teks, foto, video, Macromedia Flash, dan banyak lagi) ke “halaman” dan kemudian menambah interaktivitas dengan lebih dari 250 built-in tindakan. Tidak mungkin lebih mudah!
Objek interaktif
Ada lebih dari selusin jenis objek yang berbeda untuk dipilih. Termasuk jenis objek tombol, label teks, paragraf teks, gambar, video, Macromedia Flash, web browser, hotspot, masukan ladang, kotak daftar, daftar drop-down, kemajuan bar dan pohon kontrol. Setiap objek yang mencakup berbagai acara dan sepenuhnya disesuaikan.
Mudah Publishing
AutoPlay Media Studio membuat kemasan dan mendistribusikan proyek selesai Anda sekejap. Apakah Anda ingin membuat file executable tunggal untuk distribusi oleh web download atau email, atau membakarnya ke CD / DVD data disc, itu hanya membutuhkan beberapa klik. Anda bahkan dapat memilih untuk menerbitkan ISO CD / DVD foto atau ke hard drive folder untuk mengisinya dengan installer / setup pembangun.
Professional Templates
Pilih dari beragam siap digunakan proyek dan kemudian memodifikasinya sesuai dengan kebutuhan anda. Kami menyertakan contoh-contoh perangkat lunak menu installer, elektronik kartu nama, brosur pemasaran dan banyak lainnya. Ini juga mudah untuk membuat proyek sendiri template atau add-in template yang dibuat oleh orang lain.
Mudah Belajar
Tidak mungkin lebih mudah untuk membuat aplikasi multimedia yang kuat. Kami telah dikemas dengan perangkat lunak penyihir, tutorial, panduan pengguna, peka konteks membantu dan banyak lagi. Ini juga didukung dengan kelas dunia opsi dukungan teknis, kelompok diskusi online, dan video pelajaran pelatihan.
Konten Galeri
Kami telah menyertakan satu ton konten besar untuk Anda mulai, termasuk latar belakang gambar, foto, abstrak, panel, bar, peluru, tombol, efek suara dan bahkan file musik. Cukup mencampur dan mencocokkan menyusun proyek tampak besar dalam waktu singkat.
Project Explorer
Mendapatkan gambaran dari proyek Anda dalam satu tempat. Anda dapat melihat semua halaman, peristiwa dan objek dalam proyek Anda diatur ke dalam pohon hirarki. Klik dua kali item apapun untuk mengedit properti atau klik kanan untuk perintah umum. Ini cara yang bagus untuk melihat bagaimana semuanya tersambung.

0 comments:

Template by : kendhin x-template.blogspot.com