DAFTAR SOFTWARE DS

Untuk melihat Daftar Isi Blog >> Click tombol " DAFTAR ISI " dibawah ini


Click "Hide" untuk menutup daftar isi !!!




Semoga blog ini dapat bermanfa'at bagi kita semua



Monday 14 December 2009

Free Download AnyDVD and AnyDVD HD 6.6.0.7 Final


AnyDVD adalah driver, yang descrambles DVD-Movies secara otomatis di latar belakang. DVD ini muncul kode wilayah terlindungi dan gratis untuk semua aplikasi dan sistem operasi Windows juga. Dengan bantuan AnyDVD salinan tool seperti CloneDVD, Pinnacle Instant Copy, InterVideo DVD-Copy, dll dapat menyalin dilindungi CSS film. Anda dapat menghapus kode wilayah RPC, sehingga membuat daerah Movie bebas dan dapat dilihat pada setiap

DVD player dan dengan perangkat lunak pemutar DVD. Dengan bantuan AnyDVD Anda dapat menonton film dengan non kode daerah yang sesuai dengan setiap DVD Player Software you like!
AnyDVD mampu menghilangkan fitur film yang tidak diinginkan, termasuk sub judul dan pesan larangan seperti hak cipta dan FBI peringatan. Hal ini juga memungkinkan anda untuk meluncurkan aplikasi luar setiap kali Anda memasukkan atau mengeluarkan disk, atau mencegah ‘PC-friendly’software dari peluncuran secara otomatis ketika Anda memasukkan DVD video.
AnyDVD decrypts tidak hanya DVD: AnyDVD memungkinkan Anda juga untuk memutar, menyalin dan merobek CD Audio dilindungi! Dekripsi tidak semua yang menawarkan AnyDVD. Anda dapat mengontrol kecepatan drive DVD Anda, memungkinkan Anda untuk mengurangi tingkat kebisingan ketika menonton film pada PC Anda. Anda bahkan dapat mengatur frekuensi layar monitor anda baik untuk NTSC dan display PAL.

0 comments:

Template by : kendhin x-template.blogspot.com